Ini merupakan halaman bantuan terkait informasi dengan Website Toko Online kami. Kamu bisa menemukan petunjuk informasi terkait yang sudah kami disediakan dibawah ini. Atau kamu bisa dapat menghubungi kami melalui halaman hubungi kami.

Kami Kreatif & Profesional

Sudah lebih dari 3 tahun kami menggeluti dunia knalpot baik knalpot motor atau knalpot mobil, menjadikan kami tau apa dan seberapa besar porsi untuk knalpot terbaik kamu, kami tidak akan mengurangi atau melebih-lebihkan porsi yang dipergunakan oleh kendaraan kamu.

Bahan apa yang digunakan ?

Bahan untuk knalpot memang sangat banyak dan kami sebagian besar menggunakan Stainless yang sudah terbukti kualitasnya. namun kami juga menggunakan bahan lain seperti aluminium dan plat untuk knalpot sesuai kebutuhan dan untuk pemakaian bahan header kami menggunakan 3 bahan antara lain :
– Plat besi ( untuk sebagian kecil ).
– Besi monel ( Sering sekali di sebut stainless monel / stainless croom ).
– Stainless ( kwalitas bahan terjamin dengan las argon atau yang sering di sebut las cacing ).
Bahan glasswoll kita gunakan serat besi putih yang sudah lama kita gunakan dan terbukti anti bakar dalam jangka waktu lama.

Apakah kami memiliki toko fisik ?

Punya. Toko kami berada terletak di kota Purbalingga provinsi Jawa Tengah, tepatnya beralamat Jl. Raya Kutasari-Tobo, Dusun I, Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53361.

Apakah kami bisa COD ?

Bisa. Namun untuk yang ingin melakukan pembayaran lewat COD hanya bisa dilakukan di wilayah tertentu sesuai dengan jangkauan kami dan kamu.

Berapa hari estimasi barang akan sampai ke tujuan?

Estimasi pengiriman setiap kota berbeda-beda. Semua item dikirim dari lokasi toko kami dengan menggunakan ekspedisi (JNE). Layanan yang digunakan pun tergantung dari permintaan customer, apakah dengan reguler atau pengiriman cepat.

Nomor resi saya tidak bisa dilacak. Apa yang harus saya lakukan?

Informasi pelacakan bisa saja belum tersedia untuk Anda; Informasi tersebut akan tersedia pada H+1 hari kerja ketika rekan logistik kami telah melakukan pembaharuan data mereka.
Andapun dapat memeriksa status order dengan sarana Cek Resi. Atau Anda dapat mengunjungi website resmi kurir yang digunakan saat pengiriman.
Jika telah lebih dari 3 hari kerja nomor resi tidak dapat dilacak, silahkan hubungi kami.

Masih ada yang ingin ditanyakan? Kami dengan senang hati menjawabnya !!!

X
Open chat
1
Hai, ada yang bisa Kami bantu ??? :)